Jumat, 07 Oktober 2011

hmm, kenapa di saat gw di kosan, kaka gw goes to Bandung.. :(

Minggu kemaren gw nginep di home.a kaka gw..
Tp minggu ini engga, soalnya gw ada urusan dgan Java dan pengen ketemu someone :)
ga cuma itu aja, karna rabu besok mau ada quiz, mgkin gw bakal beli buku tentang Q-BASIC
semoga saya mengerti yah, amin
But I want to go to Bandung.. pgen hang out sama kaka gw, sekalian cari info laptop nih, huhuhu

Oh ya, pas tadi materi ptki 1A, pgen bgt ngerti.. tp ga keliatan itu materi dan cowo2 di  kelas pada bawel semua deh, alhasil gw cuma dapet ilmu yang sistem bilangan.. alhamdulillah

nah lho pas matkul terakhir, sumpah ngantuk dan gak konsen, tp begitu liat tayangan tentang gadget di masa depan, sumpah asik bgt tuh, keren abis, jadi di dalem 2 slideshow itu nampilin :
1. Kalo ga salah Visi Microsoft buat ciptain tachno2 baru, dan itu keliatan perfect bgt deh
tapi sayangnya biasanya semua gadget yang sangat menguntungkan manusia itu menimbulkan sifat malas
2. Tentang printer yang bisa cetak figure gitu, dari serbuk2 gitu deh, hmm makin canggih aja dunia kita

Oh iya prepare buat besok, beli pulpen biru ama HVS kwarto buat l.a fisika dasar, semoga bisa buat dengan benar dan rapi.. :)
I think that's all thank you for your kind attention

Tidak ada komentar:

Posting Komentar