Sabtu, 01 Oktober 2011

Anak Kos nih, baru liat berita lagi..

Ckck, baru 2 minggu kuliah, udah ketinggalan beberapa berita such as "Pemboman di Solo by Hayat"
Maklum anak kost jarang liat TV, hehe :-)
Pernah denger sih nama itu tapi gatau berita tentang apaan deh
Di kosan, mbak-mbak yang udah kerja yg biasa nonton TV di ruang tengah
Nah gw? pulang kuliah aja jam 17.00 wib hhe bodo amat deh, malem.a kalo ga baca materi yah tugas-tugas
apalagi berhubungan sama ngenet gitu.. Tapi gpp biar gw kaga gaptek sih
Takut jg gw kena efek negative TV, soalnya anak.a yg jaga kosan suka nonton spongebob
Dan bkin gw pgen bgt nonton :-D
Mudah2an ilmu gw bertambah tanpa liat berita di TV deh, amiin... TV cuma expose gosip ma artis sih haha
jadi kangen cartoon deh gw hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar