Sabtu, 01 Oktober 2011

Belajar Java

Belum tau apa-apa tentang Java nih..
Ada yang punya ilmu lebih buat dibagi2in ga nih?
Pertama kali denger, kepala pusing.. semua kata-kata dosen mental semua..
Orang pinter depan saya pun berkata hal yang sama (mungkin dia pgen cepet2 pulang) hha
Akan tetapi, teman ym saya si waaai said that, jika saya sudah terbiasa pasti akan terasa mudah
Oh my god, bukan saya ga percaya dengannya
Bukan juga berarti mustahil bagi saya, namun apakah saya kuat dan mampu tuk menjalani dan menekuni jalan ini yah kawan-kawan.. hmm
Java.. kumohon masuklah ke otakku, buat ia luluh dengan bahasa pemrograman yg ada padamu
Buatlah logika ini berjalan pada alurnya, dengan begitu kita berdua sama-sama bahagia di masa datang
Menatap masa depan cerah, :)
Don't be panic, man jadda wa jada
qun fa yaquun, insyaallah bisa.. amin ya Allah
syukron.. maaf yah kalo banyak sekali kesalahan, mohon perbaikan bagi yang tau
Ilmu baru buat saya yang ga banyak tahu dan hanya baca manga saja, wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar