Kamis, 29 November 2012

Pemandangan Taman di Rumah Sakit

Pada waktu bulan Februari 2012 yang lalu ketika ayah saya harus masuk rumah sakit, saya sempat memotret pemandangan Taman Rumah Sakit tersebut. Namun saya mengambilnya dari gedung Graha atau penginapan untuk tempat yang disewakan untuk pengunjung pasien yang menginap cukup lama. Banyak orang dari luar daerah datang kemari. Di hari terakhir saya mengunjungi Rumah Sakit ini, saya sempat memotret pemandangan taman namun tidak dari dekat. Biasanya taman itu digunakan untuk pengunjung atau orang yang menjenguk pasien untuk berfoto-foto karena cukup bagus sekali tamannya walaupun kecil. Taman itu pun dijadikan para pasien RS tersebut untuk terapi ataupun penyembuhan. Mereka yang bosan berada di kamar rawat inap biasa ke taman itu untuk "refreshing". Banyak pula anak-anak yang bermain di taman tersebut, anak dari para pengunjung RS tersebut. Sangat ramai pada hari Sabtu dan Minggu. Tama itu tidak hanya memiliki pepohonan dan tanaman disekitarnya, terdapat kolam beserta air mancur dan patung burung. Selain itu, taman ini bersih dan rapi, tanamannya dan kolam pun dirawat dengan baik. Taman itu merupakan taman indah dan bisa dijadikan obat penyembuh bagi para pasien di RS itu.

Diambil,
tanggal : 26 Februari 2012
pukul : 12.23 WIB
tempat : Rumah Sakit Pertamina Pusat, Jl. Kyai Maja No.43, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
kamera :  Ponsel Samsung GT-S5570 (Galaxy Mini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar